Headlines News :

BAND INDIE BALI

BAND INDIE BALI | KOMUNITAS BAND INDIE BALI MERUPAKAN TEMPAT BERKUMPULNYA PROFILE BAND INDIE BALI | DIMANA SEMUA BAND DARI SETIAP DAERAH AKAN BERKUMPUL DI SINI | SALING BERBAGI PROFILE MASING - MASING | BERBAGI UPDATE TENTANG BAND MASING - MASING | BAND INDIE BALI BISA MEMASANG IKLAN JIKA ADA EVENT ATAU ACARA DI DAERAH MANAPUN SEHINGGA AKAN MEMBANTU MENINGKATKAN POPULARITAS BAND - BAND INDIE BALI YANG TERUS MAJU DAN BERKEMBANG UNTUK MENGGAPAI CITA SETINGGI BINTANG | MENJADI BINTANG BAND BERSAMA DI KOMUNITAS BAND INDIE BALI
Home » » BAND INDIE BALI / TROJAN

BAND INDIE BALI / TROJAN

Written By Ngakan Adi on Sabtu, 21 Juli 2012 | 21.28

BAND INDIE BALI / TROJAN BAND

Salah satu pengisi daftar Band Indie Bali

<"BAND INDIE BALI">


"TROJAN"
Sebuah nama yang unik untuk band ini, Salah satu band indie Bali.

Berikut keanggotaan dari Band ini

Reo (gitar), Botax (vokal), Gusuma (Drum) Dan Andika (Bas) mempunyai nafas segar dalam dunia musik metal khususnya dari bali yang sempat beberapa waktu lama tersiar tidak ada sirna kobaran deathmetal yang menggaung. terjadilah ditahun 2010 ini setelah Trojan akhirnya menjadi salah satu pasukan deathmetal di Rottrevore Records, mereka baru saja merilis album perdananya berjudul Metamorphosis As The Phenomenon dengan kekuatan gempur musiknya terus menghentak jantung dan telinga anda.
Kehidupan sosial dan keadaan bumi yang saat ini sudah semakin memprihatinkan menjadi tema didalam album milik Trojan. Dengan total keseluruhan 8 lagu dialbum ini Trojan sangat memperhatikan konsep musik full power deathmetal dengan sound yang padat tanpa ada ruang kosong sekalipun ditambah aransemen musik dialbum ini cukup berimbang dan harmonis. simak aja beberapa lagu seperti:

Pleasure of Sickness, Tanah Bertumbuh Darah, Konflik Emosi Buta, Human Corpse Industry, Metamorphosis As The Phenomenon

merupakan perwakilan pilihan tepat bagi para metalhead untuk dapat merasakan gempuran dari album ini.
Trojan merupakan generasi baru dari kota bali untuk scene deathmetal indonesia yang layak untuk diperhitungkan dalam bermusik saat ini.


Sumber Artikek : Blog Profile Band Indie Bali
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOMUNITAS BAND INDIE BALI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger