Headlines News :

BAND INDIE BALI

BAND INDIE BALI | KOMUNITAS BAND INDIE BALI MERUPAKAN TEMPAT BERKUMPULNYA PROFILE BAND INDIE BALI | DIMANA SEMUA BAND DARI SETIAP DAERAH AKAN BERKUMPUL DI SINI | SALING BERBAGI PROFILE MASING - MASING | BERBAGI UPDATE TENTANG BAND MASING - MASING | BAND INDIE BALI BISA MEMASANG IKLAN JIKA ADA EVENT ATAU ACARA DI DAERAH MANAPUN SEHINGGA AKAN MEMBANTU MENINGKATKAN POPULARITAS BAND - BAND INDIE BALI YANG TERUS MAJU DAN BERKEMBANG UNTUK MENGGAPAI CITA SETINGGI BINTANG | MENJADI BINTANG BAND BERSAMA DI KOMUNITAS BAND INDIE BALI
Home » , , » MUSIK BAND INDIE BALI / PSYCHOFUN

MUSIK BAND INDIE BALI / PSYCHOFUN

Written By Ngakan Adi on Sabtu, 21 Juli 2012 | 22.16

Perkembangan Musik Band Indie Bali lumayan pesat dan melahirkan Band-Band yang berkualitas


Sedikit Artikel Tentang Band PsychoFun




Go PsychoFun
 
Datang dari kuta bali dgn mengusung rock/pop/punk dalam genre musik kami,band ini didirikan pada awal 97′an band yang semula hanya terdiri dari 4 orang..kini berkembang menjadi 6 orang, sudah malang melintang di permusikan indie bali,kini pada tahun ke-11 band ini,kita mencoba dengan memasukan unsur-unsur musik baru,untuk album ke-3 yang akan dirilis juni 2008,berbagai penghargaan pun sudah pernah kita dapatkan.
Dengan modal 2 album sebelumnya yaitu “BigStep” & “Ride The Wave” serta 2 album kompilasi “Maximum Rock n Roll Monarchy” & “Berpacu Dalam Melodic” kiam mematangkan band ini. bagaimana tidak,album pertama dan kedua terjual habis dalam kurun waktu yg bsa dibilang sangat singkat.semakin memacu semangat bermusik Psychofun.
Band yang sudah menjadi langganan untuk pensi-pensi sma di bali,acara skate & surf competition,bahkan sampai soundrenaline ataupun kuta karnival sudah pernah dijajaki.
“band yang akan selalu dikenang”,”band yang aksinya selalu ditunggu-tuunggu” ,”selalu menarik untuk ditonton”.seperti itulah informasi yang kita dapat dari berbagai penikmat 
musik kami.
kini band yang digawangi gapz,metal,gungde,adjie,tonki dan wiwin ini akan mencoba mempertaruhkan segala idealisme, musikalitas dan konsistensi masing-masing personil dalam bermusik untuk pembuatan album ke-3 kami yang bertajuk Cerita Dunia. Semoga album terbaru kami bisa diterima ditelinga-telinga para pendengar yang tercinta.Watch out for the new generation of Pop/punk!! 
 
BAND INDIE BALI / KUMPULAN MUSIK BAND INDIE BALI
 
SUMBER ARTIKEL : PROFILE BANDI INDIE BALI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOMUNITAS BAND INDIE BALI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger