Headlines News :

BAND INDIE BALI

BAND INDIE BALI | KOMUNITAS BAND INDIE BALI MERUPAKAN TEMPAT BERKUMPULNYA PROFILE BAND INDIE BALI | DIMANA SEMUA BAND DARI SETIAP DAERAH AKAN BERKUMPUL DI SINI | SALING BERBAGI PROFILE MASING - MASING | BERBAGI UPDATE TENTANG BAND MASING - MASING | BAND INDIE BALI BISA MEMASANG IKLAN JIKA ADA EVENT ATAU ACARA DI DAERAH MANAPUN SEHINGGA AKAN MEMBANTU MENINGKATKAN POPULARITAS BAND - BAND INDIE BALI YANG TERUS MAJU DAN BERKEMBANG UNTUK MENGGAPAI CITA SETINGGI BINTANG | MENJADI BINTANG BAND BERSAMA DI KOMUNITAS BAND INDIE BALI
Home » , , » KUMPULAN MUSIK BAND INDIE BALI / GECKO

KUMPULAN MUSIK BAND INDIE BALI / GECKO

Written By Ngakan Adi on Sabtu, 21 Juli 2012 | 22.29

KUMPULAN MUSIK BAND INDIE BALI / GECKO
Hadir dengan nama unik Gecko mewarnai musik band indie di Bali

Sedikit Artikel tentang Gecko





Di tahun 2010 lalu Gecko merupakan salah satu band finalist LA Light Indiefest 2010, hingga sangat pantas menjadi idola bagi penikmat  musik di bali atau juga secara nasional. Dengan single andalannya yaitu "Pasti Cemburu" band ini mampu memberikan kejutan layaknya Tokek yang bernyanyi menghempas keheningan.

Kekuatan band yang terpengaruh oleh GiGi , paramore , avril lavigne , incubus dan RHCP ini terletak pada Putri, sang vokalis yang suaranya berkarakter kuat. Kemudian musik dan lirik yang simple (orang awam sekalipun bisa menikmati), dengan beat beat yg energik.

Konsep lagu yang dimainkan Gecko merupakan Rock yang fresh disusun dengan nada-nada yang ceria, mengabungkan sebuah lirik yang nakal yang pasti dialami oleh manusia dengan kemasan akhir atau ending yang memberikan makna pebelajaran.


Gecko : 
"Ternyata Tokek pun mampu menginspirasi. Itu dibuktikan oleh Adi, Dwi dan hendra. Band asal Bali ini banyak mengikuti berbagai kegiatan, baik festival maupun parade band, dengan mengusung genre musik POP. Selanjutnya, nama band pun berganti lebih komersial. GECKO adalah tokek dalam bahasa inggris. Filosofinya adalah tokek mengeluarkan suara yg selalu ditunggu dengan suara yg mengejutkan. Begitu juga dengan musik dan lirik GECKO yg penuh kejutan. Kejutan apa? Tentunya kejutan yg menyenangkan."

Genre : Pop Rock Alternative


Personil Band ini terdiri dari :

ADI (guitar)
DWI (bass)
PUTRI (vocal)

HENDRA (drum)



SUMBER ARTIKEL: PROFILE BAND INDIE BALI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Test midle sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KOMUNITAS BAND INDIE BALI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger